First

hhhmmm…okay pertama aku bingung ngepost apaan eeerrr -_____-

bkan gak ada ide, tpi emang aku gaptek alias belum paham betul sama yg namanya blog terutama ‘wordpress’. tpi big thanks juga buat temenku yg paling unyu sepanjang masa Intania Aisha Melati yg dengan sabar dan tabah bantuin aku bikin nih blog yg tergolong kampungan ini.

maklum ini blogku yg ke…sekian kalinya (4 kali). yg ketiga blogku yg dlu ilang entah kemana. mungkin sekarang belom ada yg liat blog ini TT______TT nasib belon eksis. dan ini sebagai tempat pembelajaran dlam membuat blog2.an yaahh sumpah aku kagak ngerti -____- *garuk tembok*

dan mudah2an ke depannya blog ini bisa eksis seperti blognya abang Raditya Dika yg akhirnya bisa dijadikan novel komedi terbaik se-Indonesia. banyak yg ngunjungi, aku makin bnyak punya teman & semakin eksis amiiiiiinnn ^^

Tinggalkan komentar