Kumat -____-

aaahhh… ternyata aku mengalami hal yg sama layaknya para remaja lainnya yaitu GALAU

sebenernya aku gak tau apa sih Galau itu???

sebagai anak yg polos, aku bertanya sama mamaku yg kebetulan jg guru bahasa Indonesia. berikut percakapannya :

aku : ma, galau itu apaan sih?

mama : galau adalah kata yg diambil dari kata Kegalauan atau kegundahan. kegundahan itu sendiri adalah rasa bimbang, bingung yg terkadang dialami oleh setiap individu. jadi ….bla…bla..bla #sumpah aku lupa -__-v

aku : eeeeeeerrrrr *mabok

karena rasa galau-lah aku jdi bingung ngepost apaan. mungkin beberapa menit lagi aku akan ada ide yg cemerlang, bersinar, dan yang tentu WOW FANTASTIC BABY!!!!

*5 menit kemudian

aku siap..aku siap..aku siap…

*15 menit kemudian

ngepost apaan yaaaaa

*20 menit kemudian

aduh duh duh kesemutan kaki gua T.T

*30 menit kemudian

nfjhrdfjhdshfkdshfdshfdfhsdufhsjfsjdsjakjfkfdcdvbdjshfhkjfdfaudfkelgkoioioiaoiaiufnvfjnvmnkrufisjdkfjeifijkdj

*45 menit kemudian

——-tidur—–

 

jadi intinya gak jdi ngepost =D

Image

Tinggalkan komentar